Selasa, 02 Agustus 2016

OXSTIME-On The Way To Taman Safari Prigen Pasuruan

ANJAR KURNIAJAYA


       Kamis 28 Juli 2016, Perguruan Tinggi Asia Malang Kembali mengadakan sebuah acara. Acara ini tidak kalah dengan acara sebelumnya. Setelah exis dengan berbagai acara Seperti "Seminar Akbar Di hotel Kartika Graha", Tim fasilitator dari Business Practice 4 kembali mengadakan acara dengan tema "Business Practice 4 Function Study Excurse to Taman Safari Prigen". 

Dalam kegiatan  ini, Mahasiwa/i diajak untuk mengenal lebih jauh tentang manajemen bisnis mengenai perusahaan jasa pariwisata ini, supaya  para Mahasiswa/i Perguruan Tinggi Asia Malang dapat memahami dan mengerti bahwa di dalam perusahaan jasa pariwisata Safari, terdapat unsur manufaktur dan retail (bukan sepenuhnya jasa) dengan empat fungsi bisnis masing-masing mempunyai aktivitas yang berbeda dalam perusahaan. Taman Safari ini juga terbagi di 3 daerah yaitu, Bali, Prigen Dan Bogor. Taman Safari Prigen ini merupakan salah satu dari serangkaian Taman Safari Indonesia yang didirikan dalam rangka perlindungan terhadap margasatwa Indonesia. 
          Taman Safari Prigen berada di desa Jatirejo, kecamatan Prigen, kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Dalam jarak dua sampai tiga kilometer, pengunjung baru bisa menemukan satwa yang dilindungi. Setelah lewat sekitar tiga kilometer, baru pengunjung bisa melihat satwa-satwa unik dan menarik yang dikelompokan ke dalam beberapa bagian berdasarkan benua asalnya. Terdapat berbagai satwa di Taman Safari Prigen ini. Di bagian benua Amerika, pengunjung bisa menemukan serigala, bison maupun beruang madu. Di bagian benua Afrika, pengunjung bisa menemukan berbagai satwa khas Afrika seperti kuda nil, unta, gajah, jerapah serta burung unta dan masih banyak lagi. 
    Dari serangkaian acara yang di diadakan oleh Tim Fasilitator Perguruan Tinggi Asia Malang Banyak sekali hal yang menarik dan ilmu yang dapat diserap. Berikut ini adalah video yang telah saya buat setelah mengikuti acara seharian untuk memperjelas kegiatan yang diadakan oleh Tim Fasilitator Business Practice 4 Perguruan Tinggi Asia Malang. klik link ini Safari Prigen atau  langsung lihat video berikut.


Demikian lah dari serangkain acara yang bisa saya share, semoga bermanfaat. Jangan Lupa Untuk melihat2 lagi artikel lainnya klik saja link ini Daftar Arsip.

0 komentar:

@Copyright 2014 ANJAR KURNIAJAYA-All Rights Recerved